Indeks
Berita  

Karutan Kotamobagu Minta Pegawainya Selalu Disiplin

ASPIRASI, KOTAMOBAGU – Sebelum memulai aktivitas perkantoran, Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu, Kanwil Kemenkumham Sulut senantiasa melaksanakan apel pagi sebagai sarana pimpinan untuk mengingatkan para pegawai tentang agenda kerja dan informasi penting lainnya.

Apel yang dislakaankaan Aula Rutan Kotamobagu, Senin (14/3/2022) beberapa pekan kemarin ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengaman Rutan (KPRTN) Dj Tumangken. Sedangkan yang bertindak sebagai pembina yakni Kepala Rutan Kotamobagu Setyo Prabowo BcIP Msi.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo memeriksa kelengkapan atribut pakaian dinas para pegawai dan menyarankan untuk memakai atribut lengkap saat berdinas.

Prabowo dalam amanatnya juga menyampaikan, bahwa setiap pegawai untuk selalu menjaga kesehatan, disiplin dalam kehadiran dan berpakaian dinas, menjaga Rutan dalam kondisi selalu aman.

“Sebagai pegawai harus selalu memperhatikan kesehatan, disiplin dalam kehadiran maupun berpakaian,” tegas Setyo.

Dalam apel ini juga setyo juga mengingatkan tim Humas untuk selalu memposting di akun media sosial kegiatan-kegiatan yang ada di Rutan Kotamobagu. (Muhamad M)

Exit mobile version