Indeks
Berita  

BTA Siap Gelar Training Untuk Pelajar Muslim Pekan Depan

Senator Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI merupakan pendiri BTA bersanding dengan mantan Ketua BTA Cabang Manado 1997, dr H Zainudin Wumu SpB FINACS. (Foto/Istimewa)

Sementara itu, Ketua Panitia Leadership Training Tadzkir Akbar, Rafsan Damopolii mengungkapkan training kali ini bakal dibawakan lansung oleh para pemateri dari Alumni BTA.

“Untuk instruktur materi, ada beberapa nama yang sudah dikenal publik diantaranya, Wakil Ketua Komite I DPD RI, kanda Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI yang juga salah satu founder BTA. Lalu tokoh muda muslim Kota Manado, kanda dr H Zainudin Wumu SpB FINACS yang tak lain mantan Ketua BTA Cabang Manado periode 1997 kemudian sekarang menjabat Ketua Dewan Pembina BTA Sulut,” terangnya.

Leadership Training Tadzkir Akbar terbuka untuk diikuti siswa-siswi SMA sederajat se-Sulut. Tak tanggung-tanggung, panitia penyelenggara siap menampung lebih dari 500 peserta di Aula Pemkot Manado.

“Undangan kegiatan ini akan disebarkan mulai pekan mendatang ke sekolah SMA, SMK dan Madrasah Aliyah (MA) yang ada di Sulawesi Utara, meliputi Kota Manado, Kota Tomohon dan Minahasa Raya, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Utara, Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya serta tambahan Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud jika dimungkinkan,” ucap Rafsan.

Exit mobile version