Indeks
Berita  

BTA Siap Gelar Training Untuk Pelajar Muslim Pekan Depan

Senator Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI merupakan pendiri BTA bersanding dengan mantan Ketua BTA Cabang Manado 1997, dr H Zainudin Wumu SpB FINACS. (Foto/Istimewa)

“Tentunya daerah yang terjangkau tim panitia, karena pertimbangan waktu yang tinggal sepekan lebih sebelum pelaksanaan hari H,” lanjutnya.

Ia juga menerangkan, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh Pemerintah Kota Manado, Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah melalui surat rekomendasi yang dikeluarkan masing-masing instansi, Pemerintah mendukung penuh kegiatan ini,” imbuh dia.

Di tempat terpisah, Instruktur Materi Leadership Training Tadzkir Akbar, dr H Zainudin Wumu SpB FINACS menguraikan materi yang akan tersaji dalam kegiatan tersebut berbasis pengembangan karakter dan spiritual.

“Jadi konsep materi untuk peserta ini memang menggunakan metode team building dan character building berbasis spiritual. Kami berharap lewat training ini, para peserta dapat menggali dan menemukan potensi diri untuk dikembangkan,” papar Zen, sapaan akrab Dokter Spesialis Bedah ini saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Sabtu (04/06/2022) siang.

Exit mobile version