Indeks

UTSU Manado Lepas 190 Sarjana, Rektor Minta Wisudawan Terus Berkarya dan Mengabdi pada Masyarakat

Prosesi wisuda sarjana di UTSU Manado. (foto:panitia wisuda)

ASPIRASI.id,  Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, menggelar wisuda sarjana starta satu (S1), angkatan ke -XI, tahun akademik 2022/2023, di Manado Convention Center, Rabu (30/11/2022) siang.

Dari keterangan pers yang diterima redaksi ASPIRASI.id, Ada 190 lulusan yang diwisuda melalui Rapat Senat Terbuka yang dipimpin langsung Rektor UTSU Manado, Ruano A.U. Senduk, SE, MM, tersebut.

Para wisudawan ini berasal dari 10 program studi (Prodi) yang ada di kampus UTSU, yaitu masing-masing Prodi Manajemen (61), Ekonomi Pembangunan (3), Teknik Elektro (48), Teknik Sipil (30), Planologi (6), Teknik Lingkungan (10), Teknik Industri (6), Ilmu Adminitrasi Negara (11), Ilmu Komunikasi (11), dan Teknologi Hasil Pertanian (4).

Prosesi wisuda yang disaksikan langsung keluarga para wisudawan ini, diawali dengan doa pembuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Filsafat Seminari Pinieleng, Pastor Dr. Gregorius, S.S, M.Th.

Rektor UTSU Manado, Ruano A.U. Senduk, SE, MM dalam sambutannya mengatakan dengan upacara wisuda tersebut, para wisudawan berhak menerima ijazah dan gelar sesuai bidang ilmu yang dipalajari selama menjadi mahasiswa UTSU.

Exit mobile version