Indeks
Berita  

Dukungan Biddokkes Polda Sulut untuk Petugas Keamanan Menuju Penyelenggaraan Pemilu 2024

Aspirasi.id,Manado– Aspek kesehatan menjadi salah satu faktor penting dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2023-2024.

Menyikapi hal tersebut, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan RS Bhayangkara Manado menginisiasi silaturahmi bersama komunitas kesehatan, pada Kamis (19/10/2023) malam, di Manado.

Silaturahmi tersebut dalam rangka memberikan dukungan kesehatan pada pengamanan dan penyelenggaraan Pemilu serentak di wilayah Provinsi Sulut.

Silaturahmi malam itu dihadiri oleh para pimpinan atau yang mewakili komunitas kesehatan dari berbagai instansi. Di antaranya, Biddokkes Polda Sulut, RS Bhayangkara Manado, Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Dinas Kesehatan Kota Manado, Kesdam XIII/Merdeka, Denkesyah Korem 131/Santiago, RS TNI AL, Diskes TNI AL, dan RS TNI AU.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabiddokkes) Polda Sulut Kombes Pol dr. Sucipto, DFM, mengatakan, silaturahmi ini menindaklanjuti arahan Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Sulut dalam berbagai kegiatan, menekankan yang pada intinya, jangan sampai ada anggota Polri dan personel pengamanan lainnya maupun petugas PPS yang mengalami gangguan kesehatan bahkan mungkin hal-hal yang tidak diinginkan karena kelelahan saat bertugas dalam tahapan Pemilu,” kata Kombes Pol Sucipto, Jumat (20/10) siang, di Mapolda Sulut.

Exit mobile version