Indeks

Berikan Solusi Layanan Perbankan Digital,Astra Financial dan WeLab Luncurkan Bank Saqu

Tentang WeLab

WeLab, platform teknologi finansial terkemuka se-Asia, mengoperasikan WeLab Bank serta berbagai layanan keuangan online dengan posisi terdepan di Hong Kong, Tiongkok Daratan dan Indonesia, dengan sekitar 60 juta pengguna individu dan lebih dari 700 pelanggan korporasi.

WeLab menggunakan teknologi terobosan untuk membantu pelanggan mengakses kredit, menghemat uang dan menikmati perjalanan finansial mereka.

Didukung oleh teknologi manajemen risiko eksklusif, teknik komputasi privasi yang dipatenkan dan kemampuan AI yang canggih, WeLab menawarkan solusi pembiayaan konsumen berbasis seluler dan layanan perbankan digital untuk individu ritel dan solusi teknologi untuk pelanggan korporasi.

WeLab beroperasi di tiga area pasar tersebut di atasdengan berbagai merek, termasuk WeLend, WeLab Bank di Hong Kong, di Tiongkok Daratan, Maucash dan Bank Saqu di Indonesia.

WeLab didukung oleh investor paling terkenal termasuk Allianz, China Construction Bank International, International Finance Corporation (anggota Grup Bank Dunia), TOM Group milik CK Hutchison dan Sequoia Capital.

Exit mobile version