Indeks

Silaturahmi Kebangsaan Polri Presisi Untuk Negeri di Pekanbaru, Ini yang Disampaikan Wakapolri

silaturahmi kebangsaan Polri Presisi yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu 21 November 2023. (foto:tribratanews)

ASPIRASI.id – Silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Riau, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan pesan soal Pemilu 2024, agar jangan sampai ada perpecahan.

Hal itu disampaikan Komjen Agus saat menggelar silaturahmi kebangsaan Polri Presisi yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Rabu (21/11/2023).

Silaturahmi itu diikuti oleh berbagai tokoh masyarakat Riau. Baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga Forkompinda.

Wakapolri juga didampingi oleh,Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo, Kapus Dokkes Polri Irjen Pol dr Asep Hendradiana, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau.

Kepada para tokoh masyarakat yang hadir, Wakapolri Komjen Agus menyampaikan pesan pentingnya menjaga persatuan dan keragaman di Indonesia.

Wakapolri menekankan bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah rumah bersama bagi semua warga.

“Rumah besar tanpa memandang suku, agama, ras dan etnis dan miniatur Indonesia keberagaman yang harmonis tersebut ada di Riau,” sebut Komjen Agus.

Exit mobile version