Berita  

Penyaluran 8000 Paket Bantuan Sosial Jelang Hut Bhayangkara ke-78

Aspirasi.id – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sulawesi Utara melaksanakan penyerahan bantuan sosial ke berbagai elemen masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan sosial secara simbolis dipusatkan di halaman Presisi Polda Sulut, Selasa (25/6/2024), dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi, Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan bersama Pengurus, para PJU Polda, perwakilan Forkopimda Sulut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan elemen masyarakat penerima bantuan.

Kapolda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan kegiatan bentuan sosial ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud ¬†nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat ketidakstabilan ekonomi global, khususnya di wilayah Sulawesi Utara. Melalui kegiatan bantuan sosial ini, kita berharap dapat sedikit meringankan beban saudara-saudari kita yang membutuhkan,” kata Irjen Pol Yudhiawan.

Adapun sasaran kegiatan sosial ini yaitu diberikan kepada para mahasiswa dari daerah lain yang sedang menuntut ilmu di wilayah Sulut, anak-anak panti asuhan, Purnawirawan Polri, buruh dan nelayan.