ASPIRASI.id – Media Infobrand Group bersama brand-brand di Indonesia, sukses melaksanakan program Ramadhan Brand Berbagi (RBB), sebuah program yang menggabungkan charity dan branding sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR. Kegiatan yang telah terselenggara sebanyak lima kali ini merupakan hasil kolaborasi Media Infobrand Group (infobrand.id dan FranchiseGlobal.com), bersama brand-brand di Indonesia sebagai sponsor kegiatan.
Susilowati Ningsih, CEO Media Infobrand Group menjelaskan, dalam penyelenggaran Ramadhan Brand Berbagi tahun ini didukung oleh sejumlah brand yakni; IQ Angel, Campina, AQUA Japan, Entrasol, NCS, Hi C 1000, Sakatonik Activ, Crispyku, Roti Ropi, GarudaFood, Morinaga, Hydro Coco, Nabati, SASA. Donasi dalam bentuk uang tunai, paket sembako, serta produk siap konsumsi.
Selanjutnya, dari donasi yang terkumpul dari para donatur tersebut, oleh Media Infobrand Group diwujudkan dalam bentuk seribu lebih paket kebaikan yang terdiri dari 700 paket nasi box untuk berbuka, 135 paket santunan, 500 paket bingkisan lebaran, dan 200 paket sembako. Selanjutnya seribu lebih kebaikan tersebut didistribusikan kepada para penerima donasi, meliputi anak yatim piatu, marbot masjid, para janda, security, dan petugas kesehatan.