Adapun untuk pendistribusiannya, 700 paket nasi box disalurkan ke masyarakat yang menjalankan puasa sebagai menu buka puasa di masjid-masjid di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Depok, Cinere, dan Bekasi. 135 paket santunan disalurkan kepada anak yatim piatu, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, di sejumlah yayasan, seperti Yayasan Al Kahfi, Yayasan Dharma Kasih, Yayasan Rahmatan Lil Alamin, dan Perkampungan Muara Tengah di Babelan, Bekasi. Dan 200 paket sembako diberikan kepada anak yatim, marbot masjid dan security, janda, petugas kebersihan, di komplek perkantoran Rukan Avenue, Jakarta Garden City dan sekitarnya.
“Sementara untuk 500 paket bingkisan lebaran didistribusikan ke karyawan, dan masyarakat umum, tidak hanya di wilayah Jabodetabek, tapi sampai ke berbagai daerah, seperti Cilacap, Solo, Gresik, bahkan Jambi,” ungkap Susilowati Ningsih melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi kepada ASPIRASI.id, Senin (09/05/2022).
Kesuksesan program RBB, lanjut Susilowati Ningsih, tidak lepas dari dukungan pelaku brand di Indonesia yang telah menjadi sponsor. Keberhasilan program yang telah menjadi kegiatan rutin yang berlangsung dalam 5 tahun terakhir, juga tidak lepas dari respon masyarakat penerima yang selalu menanti program RBB setiap tahun di bulan Ramadhan.