Kotamobagu, Aspirasi.id – Tidak dipungkiri lagi, selain memberikan pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan stakeholder lainnya.
Untuk itu, Rutan Kotamobagu terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik
Tentu, masyarakat yang mendapatkan pelayanan itu, dapat memberikan penilaian melalui survei yang diberikan, yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap layanan yang telah diberikan oleh Rutan Kotamobagu.
Memastikan layanan yang telah diberikan dapat memberikan tingkat kepuasan yang maksimal kepala publik, Rutan Kotamobagu, Kamis (03/6/2022) sekitar pukul 13.00 wita, mengikuti presentasi atas Hasil Monev Pelayanan Publik Berbasis IKP dan IKM, yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham) Rudi Pakpahan yang dilanjutkan dengan pemaparan materi hasil Monev oleh Kepala Bidang HAM (Kabid HAM ) Reba Paputungan.