Dalam materi yang dipaparkan oleh Kabid-HAM, masih terdapat beberapa unit Pelaksana Teknis yang belum maksimal dalam pengisian survei, terutama survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sehingga diakhir pemaparan materi yang diberikan, dilangsungkan diskusi dan tanya jawab terkait kendala yang ditemui dalam pengambilan survei, serta strategi yang akan dilakukan sebagai solusi atas kendala tersebut.
Karutan Kotamobagu, Setyo Pabowo BcIP MSI melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Busen menyampaikan, bahwa kagiatan ini dalam rangka mengevaluasi kepuasan publik atas pelayanan yang diberikan dimana hasil kepuasan itu diukur melalui Hasil Survei.
“Untuk itu, Rutan Kotamobagu dalam situasi dan kondisi sulit karena Pandemi Covid-19 tetap berkomitmen memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memaksimalkan pengisian Survei setiap bulannya,” singkat Busen. (Muhamad M)